Diberdayakan oleh Blogger.

Persyarat Lomba Foto Berbatik


    1. Peserta Menyerahkan foto, atau jika belum memiliki foto bisa konfirmasi dengan panitia. Selanjutnya pihak panitia akan mengirimkan foto grafer kerumah - kantor untuk melakukan pemotretan, atau peserta datang kelokasi pemotretan, yang sudah ditentukan pihak panitia.

    2. Anggota Kelurga Terdiri dari // Hanya Pasangan Suami Istri // Suami Istri + Anak-Anak // Suami Istri + Anak-Anak + Menantu // Suami Istri + Anak + Menantu + Cucu // Bebas siapapun yang akan diikutkan dalam foto, selama masih ada hubungan kerabat keluarga. Dan semuanya harus memakai pakaian batik ( boleh kebaya atau pakaian batik bebas ).

    3. Terdaftar sebagai peserta lomba dengan mengisi formulir dan membayar biaya pendaftaran sebesar Rp. 150.000 Kategori umum dan Rp.250.000 Kategori Kelurga Perusahaan/ Organisasi ( Fasilitas Piagam Penghargaa “Keluarga Pecinta Batik”, Ticket/ Undangan acara “Konser Final Multy Lomba”, Dan Ticket “ Konser Solo Mengandung Calon Artis”.Dan Acara Konser Malam Penghargaan Keluarga Pecinta Batik” masing-masing peserta/ per kelompok mendapat 1 buah.

Comments :

0 comments to “Persyarat Lomba Foto Berbatik”


Posting Komentar