Diberdayakan oleh Blogger.

Persyaratan Lomba dan Audisi


  1. PERSYARATAN PESERTA :

    1. Terdaftar sebagai peserta lomba dengan mengisi formulir dan membayar biaya pendaftaran sebesar Rp. 80.000 untuk perorangan, atau Rp.100.000 untuk group. ( Fasilitas : Piagam, Snack Saat Lomba, 1 Ticket “Konser Final Multy Lomba”, dan 1 Ticket “ Konser Solo Mengandung Calon Artis” ).

    2. Peserta wajib mengikuti workshop pada tanggal 4 Juli 2010, jam 10.00, tempat RRI Solo. Bagi yang berhalangan hadir harap mengirimkan wakilnya.

    3. Pelaksanaan lomba 8 – 11 Juli 2010, di Auditorium RRI Solo.

    4. Peserta berusia 14 - 25 Tahun ( laki laki / perempuan ), untuk Audisi Multy Talenta usia bebas ( 7 – 45 Tahun ).

    5. Peserta boleh mengikuti atau mendaftarkan lebih dari satu macam lomba.

    6. Peserta tampil maksimal 5 menit, sebelumnya akan dipanggil sebanyak 3 X, jika belum hadir, dinyatakan gugur/ WO dan uang pendaftaran tidak dapat diminta kembali.

    7. Peserta wajib mentaati segala peraturan dan keputusan juri.

    8. Costum peserta harus menonjolkan nuansa / Berthema Batik.

    9. Demi menjaga bobot/ kwalitas pemenang, jika per kategori lomba jumlah pesertanya kurang dari 25 peserta. Maka peserta kami alihkan kekategori Audisi Multy Talenta, atau akan ditampilkan pada Perlombaan dan Audisi Gelombang II

    10. Bagi peserta yang tidak terpilih sebagai juara / kalah, bisa bergabung dan mendaftarkan diri pada Perlombaan dan Audisi Gelombang II.

    11. Pemenang Untuk Per Katagori Lomba Dan Audisi :

      • Juara I : Tropy + Uang Rp. 700.000 + Piagam + Srempang Juara

      • Juara II : Tropy + Uang Rp. 500.000 + Piagam + Srempang Juara

      • Juara III : Tropy + Uang Rp. 300.000 + Piagam + Srempang Juara

      • Harapan I : Tropy + Piagam + Srempang Juara

      • Harapan II : Tropy + Piagam + Srempang Juara

      • Harapan III : Tropy + Piagam + Srempang Juara


  1. CATATAN PENTING

    1. Tujuan diadakan lomba dan audisi yaitu untuk mencari duta seni – budaya - pariwisata. Dan untuk mendampingi acara artis Ibu kota, maupun untuk project pembuatan album, tour promo. Serta dipersiapkan untuk mengikuti Indonesian Idol, Mama Mia, AFI dan pemilihan bakat menjadi bintang. Dengan demikian pihak penyelenggara, secara mutlak berhak menentukan persyaratan maupun bentuk pelaksanaannya. Dan mutlak menentukan pemenangnya, tanpa harus berpatokan/ menyamakan dengan kriteria pemenang pada perlombaan/ audisi lain yang pernah ada.

    2. Dalam menentukan pemenang lomba dan audisi, pihak management melibatkan pihak intasi/ lembaga terkait dan perorangan sesuai ahlinya.

    3. Dikejuaraan lainnya selesai lomba mungkin tidak ada tindak lanjutnya. Namun dipenyelenggaraan ini, pemenang bahkan peserta yang kalah. Akan kami jadikan duta seni, budaya dan kepariwisataan untuk event - event yang bergengsi, Dan ditindak lanjuti dengan wadah pembinaan.

    4. Adapun syarat perlomba dari kami, bersifat bebas dalam berexpresi sesuai bakat masing-masing, namun tetap mentaati persyaratan secara umum.


Comments :

0 comments to “Persyaratan Lomba dan Audisi”


Posting Komentar